Sabtu, 17 November 2012

Ini aku tuhan

Ini aku tuhan


Assalamualaikum tuhan,selamat malam. Tuhan malam ini aku ingin bercerita padamu. Tuhan sebelumnya aku ingin mengucapkan terimakasih, ya terimakasih atas semua yang telah engkau berikan. Semua yang kumiliki saat ini dan semua yang telah aku raih dan capai sampai saat ini.
Tuhan aku tak tau seberapa lama dan seberapa panjang lagi aku hidup di dunia ini, aku juga tak tau apa yang akan terjadi padaku esok, lusa, bahkan satu jam yang akan datangpun aku tak tau apa yang akan terjadi karna semua itu rahasiamu, tapi tuhan aku yakin pasti kau akan memberikan setiap waktu dan setiap detik dalam kehidupanku ini sesuatu yang sangat bermakna meskipun terkadang aku tak tau apa makna itu.
Tuhan aku juga ingin mengucapkan terimakasih padamu karna kau telah memberikanku dua malaikat yang sangat baik kepadaku, mereka berdua tak kenal lelah saat menjaga dan merawatku meskipun terkadang aku membuat mereka kesal, mereka berdua juga selalu berusaha untuk memberiku kebahagiaan, tuhan jika aku bisa memohon satu permintaan aku minta *tolong jaga kedua malaikatku itu tuhan juga beri mereka tempat yang paling indah dan megah disisimu nanti*
Tuhan aku juga ingin bercerita apakah tuhan tau kedua malaikatku saat ini sedang sakit jadi aku mohon sembuhkan kedua malaikatku itu, mereka berdua sangat baik dan jangan ambil kedua malaikatku itu ya tuhan sebelum aku bisa membanggakan kedua malaikatku itu dengan hasil jerih payahku.
Tuhan kedua malaikatku itu sangat ingin melihatku sukses untuk hari ini dan tahun yang akan datang dan tuhan mereka juga ingin melihatku sukses saat kuliah nanti dan ingin melihatku mengenakan toga dan selendang yang bertulisan *IPK cumlaude* meskipun jenjang pendidikan mereka tak setinggi itu.
Tuhan apakah kau juga tau terkadang aku suka merenung dan berfikir "apakah hidupku ini berguna?" terkadang juga aku suka berfikir "aku hidup didunia ini untuk apa?" tuhan sampai saat ini aku masih mencari jawaban dari dua pertanyaanku itu. Tuhan banyak orang yang mengatakan kalau *hidup itu adalah berguna bagi orang lain* jujur aku sangat ingin merealisasikan selogan yang banyak dikatakan orang-orang itu.
Terkadang aku ingin membantu sesamaku saat terkena musibah dan aku ingin membantu orang yang buta aksara dan mengajarkan semua apa yang aku tau dan yang aku bisa. Tuhan aku juga suka membayangkan seandainya aku bisa berguna bagi orang banyak mungkin hidupku akan indah sekali. tapi sudahlah  tuhan aku senang dengan hidupku saat ini aku bahagia menjalankan apa yang harus aku jalankan karna itu sudah suratan takdirmu.
Tuhan terkadang saat aku jatuh kedalam sebuah keterpurukan dan tak ada satupun orang yang bisa membantuku aku hanya ingin bercerita dan mengeluarkan semua isi pikiran dan perasaanku ini padamu tuhan. Seandainya saja kau punya jejaring sosial atau apapun yang bisa mengobrol langsung padamu ya tuhan. ah sudahlah akukan masih bisa berdoa padamu kan tuhan? dan aku yakin kau pasti mengabulkan semua doa-doa dan permintaanku padamukan tuhan? asalkan aku mau tetap berusaha dan berdoa. :) 
Tuhan aku yakin dan percaya padamu meskipun sampai saat ini aku belum melihat bentuk dan rupamu tapi aku tetap yakin dan percaya kalau kau itu pasti maha kuat, maha adil, maha bijaksana, maha pintar dan maha segala-galanya selayaknya nama-nama indahmu dalam as'maul husnah. Tuhan terkadang aku suka berfikir jagat raya ini begitu luas apakah ada kehidupan lain selain kehidupan dibumi ku ini? dan apakah mereka juga memiliki susunan dan tata kehidupan yang sama atau bahkan lebih baik dari apa yang telah ada dibumi? ah sudahlah tuhan pertanyaan ini akan ku simpan sampai saat dimana nanti aku akan bertemu denganmu ya bertemu denganmu karna aku yakin suatu saat nanti meskipun aku tidak tau kapan tepatnya aku pasti bertemu denganmu kan tuhan? baiklah tuhan sampai disini dulu ya ceritaku malam ini nanti jika aku sempat aku akan meyambung ceritaku ini lagi selamat malam tuhan :)
Dan sekali lagi TERIMAKASIH TUHAN atas segala yang telah engkau berikan padaku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar